Tuesday 7 September 2010

Cita-cita

Waktu ngebolang kemarin temen-temen gue pada ngomongin pelajaran gitu *terutama Dinar* gue jadi bingung kan sama cita-cita gue sendiri haha.

Kata nyokap sih mending jadi dokter kalo ngga anak tekim biar ngikutin jejak beliau gitu. Kalo kata bokap mending jadi dokter aja gara-gara kan gue mainannya udah sama biologi. Tapi gue binguuung, ngeliat koreng aja udah gemeter apalagi ntar sampe bedah-bedah gitu hiiiyyyiii.

Kata temen-temen mending liat dulu potensi, minat, dan bakat gue. Yap, gue pikirin dulu yaa

Potensi: Pelawak Gagal
Minat: Gitar, Bass, Biologi, Gambar, dan Pengetahuan Umum
Bakat: Gitar mungkin?

Terus nyambungnya apa? Musisi? Buat apa selama ini gue buka Campbell kalo cuma mau manggung di Ancol? Dokter lagi? Masih merinding.

Dilema dan kegalauan hati ini gue coba pecahkan dengan membuka google buat nyari profesi yang cocok. muncul beberapa situs yang nyambungnya ke primbon, astrologi, dan lain-lain.

Menurut primbon, gue yang lahirnya 8 Mei ini masuk ke golongan Desta yang eka karena gue lahir hari minggu *apatau ini*. dan gue cocok jadi dokter *lagi* atau kerjaan yang ada hubungannya sama seni.

Kalo menurut Astrologi, gue yang lahir sebagai Taurus cocok jadi guru, politikus, kritikus, dan lain-lain gue lupa haha. nah lho kan gue bingung.

Ada saran beserta gue seharusnya kuliah dimana?

1 comments:

iriantikaa said...

udah di jadi guru aja, kan udah mirip tuh sm guru matematika kita *ups* :D