Friday 16 July 2010

Postingan Baru

Yap kembali lagi dengan saya yang dengan susah payah berhasil menemukan password yang hilang. kayaknya udah setahun ya gue ga ngepost? loh emang ada yang peduli?

lanjuut. berhubung di raport gue, gue naik kelas 11 dan masuk jurusan IPA berarti itu tandanya gue udah naik kelas (?) ngga, maksudnya gue udah setahun menjalani pahit sepetnya kehidupan di asrama. yaaa itung-itung nambah pengalaman ngekost laaah haha.

di sini beberapa impian gue ga kesampean. (gimana bisa kesampean? berharap jadi osis tapi kerjaan maiiiin muluu). dan mungkin ga akan kesampaian sampai ge lulus ntar.

oh iyaa, di sini gue juga kadang mengamati perilaku temen-temen gue juga. ada yang mentang-mentang kepisah terus sama cewek dia jadi ga punya rasa malu lagi. ada yang gara-gara ga dapet libur mereka sampai demo.. oiya dan lucunya waktu demo ada yang teriak "pak, kami bayar mahal biar bisa libur!!" haha. terus yang bernasib kayak gue ini emang ga bisa ngapa-ngapain, yaa jalani aja apa yang ada, haha.

oiya, dan kalo soal tanggung jawab terhadap target sih mungkin gue udah dapet rapor merah semacam mentri gitu deh haha. target benyak banget yang gagal, sampe target liburan ke kebun teh ama chikidot aja sampe gagal.

ngomong-ngomong liburan, yang gue inget dari segitu lamanya liburan yang dianugrahkan sekolah, gue cuma pergi ke luar kota 3 hari. bayangin 3 HARI doang!! *suram* 1 hari ke gramed matraman sama 2 hari ke lembang. itu pun sama keluarga doang. nonton aja cuma karate kids *makin suram* abisnya gue ngajakin rere panji andre nonton eclipse, dan toy story 3 pada ngga mau, katanya eclipse cewek banget terus toy story 3 udah kayak bocah. jadi deh gue pengangguran di rumah yang kerjaannya jadi manager Persipura, jadi bos perang greek, jadi temennya Saladin, jadi Ursa Warrior, dan jadi "world renowed surgeon". sangat membosankan karena Persipura menang terus, perang menang terus, dan udah terlalu kaya karena gaji "world renowed surgeon" emang gede.

selain main gue juga online facebook, twitter, dan nyari-nyari tab. si rere udah bisa main canon rock dan gue masih diem di Jiyuu e no shoutai. gara-gara itu jadi berasa film kungfu gitu yang murudnya ngalahin gurunya haha. bangga? iri? jelaaas ._. seandainya gue punya gitar listrik. btw gue emang lagi nabung sih buat beli itu hehe, doain yaaa. dan gara-gara rere pula gue mulai melirik BMTH yang emang dari personil sampe suara screamnya asik abis. ya rere emang nularin virus-suka-sama-band.

liburan kali ini di bekasi ditutup dengan makan mi rebus rasa soto dan kopinya sule di rumah gue bareng rere dan andre sambil curhat dan ngobrol yang ngga-ngga. bahkan kita ngeliatin video klip 21 guns di menit 2:50 sampai selesai. penasaran ada apa di sana? liat ajaaa haha.

oiya ntar gue masuk paling cuma sebulanan, terus libur lebaran deeh :D dan hati-hati Bekasi karena saya akan kembali. oh iyaaa, selamat ya Bekasi menang piala adipuraa "dari terkotor menjadi terbersih".

0 comments: